Breaking News

News

Wednesday, January 28, 2015

Rapat Kerja Daerah Despro Rowosari Semarang 2015


Rapat Kerja Daerah Despro Rowosari Semarang 2015

                Semarang, Senin (19/1) Beastudi Etos Wilayah Semarang menggelar Rapat Kerja Daerah, rapat ini diadakan setiap tahunnya. Tema yang diusung dalam Rakerda kali ini adalah Commitment to grow and develop together. Dihadiri oleh seluruh keluarga besar Etos Semarang, selain itu rapat juga dihadiri oleh Dompet Dhuafa Jawa Tengah, Corp Dai Dompet Dhuafa (CORDOFA), dan Corps Alumni Beastudi Etos (CABE). Selain untuk menjalin silaturahim, dalam kesempatan tersebut tamu undangan yang hadir mensosialisasikan profil masing-masing dan mempresentasikan peluang sinergi kedepan.

              Arahan rakerda kali ini adalah, seluruh etoser dan manajemen merumuskan hal-hal yang akan dilakukan di tahun 2015. Dalam hal ini terbagi menjadi 5 (lima) komisi, yaitu 1) Komisi Arah kebijakan manajemen wilayah yang terdiri dari Koordinator Wilayah Etos Semarang dan komting masing-masing angkatan. Komisi ini membahas tentang arahan perubahan kebijakan dan value Etos Semarang. 2) Komisi Administrasi, Keuangan dan Kerumahtanggaan membahas tentang SOP dan alur pengajuan administrasi dan keuangan serta inventarisasi asset-aset Etos Semarang. Komisi ini terdiri dari Asisten Program Wilayah, sekretaris dan bendahara masing-masing angkatan dan tim inventaris asrama. 3) Komisi Pembinaan, membahas tentang silabus pembinaan etoser selama semester kedepan, mendengar masukan langsung dari penerima manfaat. Komisi ini terdiri dari tim pembinaan manajemen daerah dengan tim pembinaan masing-masing angkatan. 4) Komisi Desa Produktif, terdiri dari pendamping Desa Produktif, pengurus Despro lama dan calon pengurus Despro baru. Komisi ini membahas grand desain Despro kedepan sekaligus pemilihan ketua dan pengurus Despro tahun 2015. 5) Komisi Marcom, terdiri dari tim humas Etos Semarang, komisi ini membahas tentang kehumasan Etos Semarang.

              Pada Rakerda tim Desa Produktif telah terpilih Muhammad Rifa sebagai Koordinator Despro Semarang, Muhammad Fajri Izzul sebagai Wakil Koordinator, Evi Nurmalasari sebagai Sekretaris, Dita Zulfiana sebagai bendahara, Muhammad Asrori dan Eka Siwi Nurhayati sebagai Koordinator dan Sekretaris Divisi Pendidikan, Muhammad Adji Wibowo dan Heni Sulistyowati sebagai Koordinator dan Sekretaris Divisi , Roni Prasetyo dan Sri Wahyunu sebagai Koordinator dan Sekretaris Divisi Kesehatan, Kongko Dwi Prasetyo dan Ufi Maryitatus Syifa sebagai Koordinator dan Sekretaris Divisi Ekonomi

Semoga Desa Produktif Rowosari bisa semakin lebih baik, dan menginspirasi negeri..
Rowosari Madani, Menginsprasi Negeri.. !!

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates